Game Perjuangan

Game Perjuangan adalah game yang dibuat oleh mahasiswa Unika yang beranggotakan Wahyu , Veinta , Leo , Irsye , Putri dan Awenes . Game ini bercerita tentang perjuangan bangsa Indonesia yang berjuang melawan penjajah di Semarang . Inti dari game ini adalah pertempuran 5 hari yang terjadi di Semarang

Berikut ,,,
Jalan ceritanya :

a.Stage pertama

Bercerita tentang seorang tentara Jepang yang berusaha meloloskan diri dari penjara di Bulu dan bergabung dengan tentara Kidobutai dibawah pimpinan Jenderal Nakamura yang mana akhirnya tentara tersebut dapat meloloskan diri dan pertempuran selanjutnya dimulai .

b. Stage kedua

Bercerita tentang seorang tentara Indonesia yang berusaha melindungi dr Kariadi dari tentara Jepang tetapi gagal karena dr Kariadi akhirnya gugur . Karena misinya gagal maka tentara tersebut berusaha untuk merebut peta penyerangan dari tentara Jepang guna menggagalkan serangan Jepang ke Semarang sekaligus untukmenebus kegagalan dalam misi pertamanya .

Ahirnya peta tersebut dapat direbut , akan tetapi misi tersebut menjadi sia- sia karena tentara Jepang tetap menyerang Semarang


c. Stage ketiga

Bercerita tentang perjuangan seorang tentara Indonesia melawan tentara Jepang di pusat kota Semarang dengan misi menemukan sebuah kunci yang dapat digunakan untuk membuka pintu gerbang Lawang Sewu yang merupakan markas besar dari tentara Jepang.


d. Stage keempat

Bercerita tentang pertempuran terakhir di Lawang Sewu dimana seorang tentara Indonesia yang memiliki misi untuk membunuh Jenderal Nakamura yang memerintah atas pasukan Jepang yang menyerang Semarang yang akhirnya Jenderal tersebut dapat dikalahkan dan Semarang dapat bebas dari penjajahan Jepang. 



Game ini tidak perlu penginstalan yang rumit . Berikut sekilas tentang cara penginstalan gamenya

Cara instalasi game

Game ini tidak memperlukan instalasi yang rumit seperti game PES yang membutuhkan daemon tools untuk menginstallnya ,cukup dengan mendownload game dari situsnya lalu kilik icon yang berjudul game perjuagan setelah itu game akan terdownload .

karena game ini memiliki format ekstensi file exe maka game ini tidak memerlukan penginstalaan terlebih dahulu sehingga memudahkan para gamer untuk menginstalnya.

Cara menjalankan game

Untuk menjalankan game yang berjudul game perjuagan ini tidak memerlukan cara yang sulit . cukup menggilik icon yang suda ada maka game akan jalan dengan sendirinya dan para gamer dapat langsun memainkannya

Hal" yang menarik 

yang terdapat dalam game adalah :
1. level 1
  • Pemain harus berusaha lolos dari penjara yang dijaga ketat
  • Suasana pada malam hari membuat game menjadi mencekam
  • Ketika meloloskan diri , pemain terjun ke dalam lorong
2.level 2
  • terdapat barang - barang yang terbakar
  • terdapat camp musuh yang membuat game menjadi sulit
  • terdapat sungai yang harus dilewati
3.level 3
  • terdapat lift menuju ke atas
  • memiliki peta seperti pusat kota
4.level 4
  • mempunyai lorong labirin yang begitu membingungkan sehingga cukup membuat pemain kesulitan\
DOWNLOAD
Game ini dapat di download di  link bit.ly/GamePerjuangan

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Game Perjuangan ini dipublish oleh Unknown pada hari Kamis, 18 Oktober 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Game Perjuangan
 

0 komentar:

Posting Komentar